Tuesday, May 29, 2018

Obat Herbal Rematik Dan Encok


Obat Asam Urat, Gejala, Penyebabnya 



penyakit asam urat
Asam urat atau rematik pirai (gout artritis). Selain osteoartritis, asam urat jenis rematik artikuler terbanyak yang menyerang warga Indonesia. Asam urat dari gangguan metabolik karena asam urat menumpuk dalam jaringan tubuh, kemudian dibuang melalui urin. Kondisi gout terdapat timbunan atau defosit kristal asam urat dalam persendian . Selain itu asam urat merupakan hasil metabolisme norma dari pencernaan protein khususnya daging, hati, ginjal dan jenis-jenis sayuran misalnya kacang dan buncis atau penguraian senyawa purin yang sebenarnya dibuang ke ginjal, feses atau keringan.

Secara umum asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Purin adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Sehingga dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin, maka disaat kita mengkonsumsi makhluk hidup, purin tersebut bertambah dalam tubuh kita. Selain itu purin, dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh secara norma atau penyakit tertentu.

Patofisiologi
Hiperurisemia (konsentrasi asam urat dalam serum lebih besar dari 7,0 mg/dl) menyebabkan penumpukan kristal monosodium urat. Peningkatan atau penurunan kadar asam urat serum mengakibatkan serangan gout. Jika kristal urat mengendap dalam sendi, maka respon inflasi terjadi dan serangan gout dimulai. Jika berulang-ulang, mengakibatkan kristal natrium urat atau tofus mengendap dibagian perifer tubuh misalnya ibu jari kaki, tangan dan telinga.
Kristal monosodium urat tersebut dengan imunoglobulin berupa IgG. Selanjutnya im unoglobulin berupa IgG meningkat fagositosis kristal dan dengan demikian memperlihatkan aktivitas imunologik.

Manifestasi Klinis
Manifestasi sindrom gout terdiri dari atritis gout akut (serangan rekuren inflamasi artikuler dan periartikuler yang berat), fofus (endapan kristal yang menumpuk dalam jaringan artikuler, jaringan oseus, jaringan lunak serta kartilago), nefropati gout (gangguan ginjal) dan pembentukkan batu asam urat dalam traktus urinarius. Ada empat stadium penyakit gout yang dikenal sebagai hiperurisema asimtomatik, arthritis gout yang kronis, gout interkritikal dan gout tofeseus yang kronik.

Jenis-Jenis Asam Urat

1. Grout Primer
Jenis ini terdapat 99% penyebabnya belum diketahui (idiopatik). Dugaan bahwa terjadi karena faktor genetik dan faktor hormonal sehingga gangguan metabolisme mengakibatkan produksi asam urat atau berkurangnnya pengeluaran asam urat dari tubuh.
2. Gout Sekunder
Disebabkan dengan meningkatnya produksi asam urat karena nutrisi yaitu mengonsumsi makanan dengan kadar purin yang tinggi. Purin adalah salah satu senyawa organik basa penyusun asam nukleat (asam inti dari sel) dan termasuk asam amino, unsur pembentuk protein. Produksi asam urat dapat meningkat jika adanya penyakit darah (penyakit sumsum tulang polisetemia), mengonsumsi alkohol, dan faktor obesitas, penyakit kulit (psoriasis), kadar trigiserin yang tinggi.

Penyebab Asam Urat


1. Faktor eksternal
Paling utama penyebab asam urat adalah faktor ini karena nutrisi dan konsumsi makanan dengan kadar purin yang tinggi
2. Faktor Internal
Adanya proses penyimpangan metabolisme berkaitan dengan usia, yang mana usia diatas 40 tahun bersiko lebih besar terkena asma urat. Asam urat juga dapat muncul karena penyakit sumsum tulang dan polisitemia, konsumsi obat-obatan, alkohol, obesitas, diabetes militus.

Tahap Perkembangan Penyakit Asam Urat
Terdapat 4 tahap penyakit gout
1. Asimptomatik, kadar asam urat dalam darah meningkat, tidak menimbulkan gejala
2. Akut, mendadak dan memuncak, rasa nyeri pada sendi, dan biasanya terjadi peradangan misalnya pembengkakan sendi, panas dan tampak kemerahan. Serangan cepat berlalu dan kembali lagi dalam waktu tertentu.
3. Interkritikal, dua serangan gout akut yang mengalami serangan kedua dalam 6 bulan sampai 2 tahun karena tidak diobati terus menerus
4. Kronis, Terdapat timbunan kristal asam urat yang banyak didalam jaringan lunak, tulang rawan, selaput diantara tulang dan rendo, timbunan asam urat terjadi membentuk tofus.

Tanda dan Gejala Asam Urat
Obat Asam Urat, Gejala, Penyebab & Pantangan Asam Urat

Pada gout biasanya serangan terjadi     secara     mendadak (kebanyakan menyerang pada malam hari). Jika gout menyerang sendi-sendi yang terserang tampak merah, mengkilat, bengkak, kulit diatasnya terasa panas disertai rasanyeri yang hebat, dan persendian sulit digerakan.

Gejala lain adalah suhu badan menjadi demam, kepala terasa sakit, nafsu makan berkurang, dan jantung berdebar. Serangan pertama gout pada umumnya berupa serangan akut yang terjadi pada pangkal ibu jari
14 kaki. Namun, gejala-gejala tersebut dapat juga terjadi pada sendi lain seperti tumit, lutut dan siku. Dalam kasus encok kronis, dapat timbul tofus (tophus), yaitu endapan seperti kapur pada kulit yang membentuk tonjolan yang menandai pengendapan kristal asam urat.

Kadar Normal Asam Urat
Menurut tes enzimatik maksimum 7 mg/dl dan teknik biasa, normalnya 8 mg/dl. jika lebih maka terjadi hiperurisemia. Pembagian kadar normal untuk pria berkisar 3-7 mg/dl dan perempuan 2,5-6 mg/dl. (Suherman,2010).
Salah Satu Penyebab Paling Utama Asam Urat Adalah Kolesterol
Kolesterol merupakan penyebab utama timbulnya penyakit asam urat dan penyakit-penyakit lainnya, sehingga sangat berkaitan untuk dikaitkan dalam informasi kali ini. Kolesterol yang paling tinggi (hiperkolesterolemia) biasanya tidak terlihat dan seringkali tidak bergejala, kecuali dengan Check Up (periksa darah) setiap 6 bulan sekali dan konsultasi dengan dokter.

Perlu anda ketahui, didalam makanan terdapat tiga macam lemak yaitu:

    Saturated (lemak jenuh), lemak yang terdapat di makanan misalnya jerohan, otak sapi, kuning telur yang wajib dihindari
    Monounsaturated (lemak tidak jenuh dengan rantai tunggal), terdapat di udang dan kepiting. Konsumsi terbatas
    Poliunsaturated (lemak tak jenuh ganda), seperti ikan dari latu (tenggiri dan tuna) serta omega-3. Hendaknya banyak dikonsumsi karena membantu menurunkan LDL kolesterol jahat, dan menaikkan kolesterol baik HDL.

Ideanya konsums makanan yang mengandung lemak dibawah 30%, 50%, 60%, dan rotein 20%. dan usahakan jangan mencapai 300 mg/hari.

Contoh Tips Program Diet

    Membaca label makanan dan minuman jika hendak membeli
    Cukup 2 gelas minuman alkohol sehari
    Batasi porsi makanan
    Pilih produk non-fat
    Kurang penggunaan garam pada makanan kalau perlu jangan. Karena jika banyak dapat meningkatkan tekanan darah.

Tips Mengendalikan Kolesterol Untuk Terhindar Asam Urat
 Kolesterol dalam tubuh menyebabkan berbagai penyakit salah satunya asam urat. Tidak hanya orang gemuk saja, juga terjadi pada orang kurus boleh jadi memiliki kolesterol tinggi dengan lemak jahat atau tidak baik LDL. dan dapat menimpa orang yang masih mudah yang tidak menjaga pola hidup sehat.

Kolesterol normal dalam tubuh 160-200 mg sehingga penumpukan kolesterol LDL harus dicegah dan tetap keadaan normal. Beberapa tips dalam mengontrol kolesterol adalah sebagai berikut.

1. Diet
Konsumsi   makanan   yang   rendah   lemak   dan   kolesterol.   Misalnya   dengan mengkonsumsi   susu   tanpa   lemak   dan   mengurangi   konsumsi   daging.   Pilihlah makanan dengan kandungan lemak tak jenuh daripada kandungan lemak jenuh. Minyak   yang   digunakan   untuk   menggoreng   secara   berulang-ulang   dapat meningkatkan kadar kolesterol, maka ada baiknya Anda mengurangi konsumsi makanan yang digoreng
2. Konsumsi Makanan Berserat
Lebih   banyak   mengkonsumsi   makanan   berserat   seperti   gandum,   kacang- kacangan,   sayur-sayuran   dan  buah-buahan.   Jenis  makanan   ini  dapat menyerap kolesterol yang ada dalam darah dan mengeluarkannya dari tubuh.
3. Konsumsi Antioksidan
Antioksidan banyak terdapat dalam buah-buahan seperti jeruk, strawbery, pepaya, wortel,   atau   labu.   Mengkonsumsi   bawang   putih   secara   teratur   juga   dapat menurunkan kadar kolesterol
4. Hindari Alkohol dan Merokol
Dengan merokok atau mengkonsumsi alkohol, kolesterol akan mudah menumpuk dalam aliran darah.
5. Olahraga
Berolahraga secara teratur sesuai dengan umur dan kemampuan.  Jaga agar berat tubuh Anda tetap ideal
Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit asam urat adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit asam urat. 

Samurago + Habatop dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit asam urat anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal asam urat bisa melakukan kontak dengan kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, asam urat bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 

obat asam urat


"Samurago & Habatop dari De Nature Indonesia"
Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173300321 dan POM TR.1633970011.
PAKET OBAT ASAM URAT @ RP 295.000,- (SAMURAGO + HABATOP)
Beli Satuan:
1 Botol Samurago : Rp 150.000,-
1 Botol Habatop : Rp 150.000 ,- 
(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000
  
*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?
 
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan asam urat itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat asam urat tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.
obat asam urat

  • SAMURAGO Dan HABATOP dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Menekan produksi kadar asam urat
  • Menurunkan kadar asam urat dalam darah
  • Menghancurkan kristal asam urat yang menumpuk di persendian
  • Mengobati peradangan pada persendian
  • Menghilangkan rasa nyeri / sakit dan linu pada persendian
  • Mengempeskan pembengkakan akibat kristal asam urat yang menumpuk pada persendian
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen

Keunggulan Obat Asam Urat De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173300321 dan POM TR.1633970011, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.
Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit asam urat yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.
Pengobatan Asam Urat tidak memerlukan ke dokter

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka samurago dan habatop adalah solusi yang tepat.
Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.
Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit asam urat ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.
Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit asam urat anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yangsombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

 

bukti pengiriman obat asam urat 


 bukti pengiriman obat asam urat

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0853 3409 4099
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri
kelebihan belanja online 


cara order obat asam urat

Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT ASAM URAT

Kirim Ke 0853 3409 4099

NO. REKENING PEMBAYARAN

rekening pembayaran
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :
pengiriman obat asam urat
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paket kemasan polos


 paket kemasan polos


 paket kemasan polos
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

  jaminan uang kembali  
Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

 **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
  
Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

No comments:

Post a Comment